Diduga PT. Azka Pembangunan Merangin Mengerjakan Jalan Kelompok Tani Tahun 2023 Pekerjaan Pengaspalan Asal-asalan

KILASRIAU.COM - Saat media Melintas Melihat ada pekerjaan Pengaspalan Lalu Media ini mengambil dokumen Menurut media ini Pekerjaan Pengaspalan Ada yang tidak Beres, media ini coba mengkorek aspal dengan  mengunakan tangan Sayang nya aspal bisa di korek dengan tangan diduga PT tersebut Mengambil ke untungan Sangatlah Besar. 

Apakah ini aspal ?

apakah ini Kerupuk ?

"Pungkas pajry saat di Lokasi 

Jika aspal tidak bisa di Korek dengan tangan Manusia Kenapa pekerjaan Pengaspalan di kelompok tani bisa di patahkan seperti Kerupuk Saja. Salah satu masyarakat Kabupaten Tebo provinsi Jambi pajry penguna jalan Kesal pada kontraktor jika kontraktor ini terus di percaya oleh pihak Pemda Tebo pihak pupr Tebo yang rugi bukan pupr Tebo dan Bukan juga PT. Azka Pembangunan Merangin, Yang rugi masyarakat kabupaten Tebo yang melintas di jalan tersebut. 

Pajry meminta pada PJ BUPATI Tebo ASPAN' dan pihak PUPR Tebo  Kadis Hendri Nora Bersama Kabid Riving agar di panggil kontraktor dan diberi sangsi/di ulang kembali Pengaspalan nya'' Jika aspal yang ada tidak lama dipakai dilewati masyarakat akan Hancur berlobang karena aspal ini seperti Kerupuk (JENGKOL )

jika kontraktor tidak mau mengulas kembali Pengaspalan kami meminta atas nama PT.azka pembangunan Merangin PJ bupati Tebo bersama kadis PUPR di Tindak lanjut Secara aturan Pt.Azka pembangunan Merangin tutup pajry.






Tulis Komentar