Dimohon Pemerintah Kabupaten Tebo Kepada PJ Bupati H Asapn ST

KILASRIAU.com - Sapi berkeliaran sepanjang kota tebo Sudah meresahkan kan masyarakat, dan mengganggu lewat nya kendaraan roda empat dan roda dua.

"Mohon kepada pemerintah kota kabupaten  Tebo harus ambil kebijakan yang tegas, terkait dengan sapi setiap hari melintas di jalan aspal kota Tebo.Kami laporan dari masyarakat kabupaten Tebo mintak tolong sampai kan kepada pemerintah kota kabupaten Tebo," ujar masyarakat.

Ia juga memohon kepada bupati untuk mengambil kebijakan yang tegas  dan jelas untuk memerintah  pejabat seperti Satpol pp untuk memberitahu kan kepada pihak yang punya  sapi

"Apa bila yang memiliki ternak jawi ingkar dari himbawan  pemkab Tebo Maka ambil kebijakan yang lebih," jelasnya

Kami mohon kepada Pemkab Tebo untuk dapat memberi surat kepada yang memiliki ternak sapi berkeliaran sepanjang kota Tebo maka diberi sangsi  sesuai aturan dan undang-undang

Apa kah kita tidak malu melihat sapi berkeliaran sepanjang kota Tebo sudah lama sapi berkeliaran sepanjang jalan kota Tebo, karna apa dan ada apa pemkab Tebo selama ini  tidak ambil kebijakan yang tegas.

"Tolong bpak bupati Tebo H Aspaan, ST dapat mengabulkan permintaan masyarakat ini demi aman nya demi kebersihan kota kita ini. Tebo  di bumi serentak galah serengkuh  dayung, jadi lah kota ini kota yang bisa membuat contoh kepada kota lain, walaupun kota ini baru berumur 20 tahun lebih, maka dari ini sama-sama kita jaga kebersihan ketertiban kota  kabupaten Tebo,"

 






Tulis Komentar