Polres Inhil Terus Gencar Lakukan Safari Keamanan dan Ketertiban di Tengah Masyarakat

KILASRIAU.com - Polres Inhil terus gencar melakukan safari keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kabupaten Inhil menjelang Pemilu 2024.

Kali ini, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui KBO Sat Intelkam Polres Ipda Syafri Putra Pardosi mengunjungi kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Politik di kabupaten Inhil yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (15/11/2023)

”Cooling System harus dilakukan agar suasana kondusif, aman dan nyaman dapat terwujud di Kabupaten Inhil,“ ucap AKBP Norhayat melalui Kasat Intelkam AKP Iswandi.

Ia menjelaskan, Safari Kamtibmas ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam setiap tahapan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, karena tugas Polri dalam pemilu dan pilkada 2024 melakukan pengamanan dan Pengawalan serta memastikan setiap tahapan tahapan berjalan lancar.

“Kita mengajak Parpol untuk bersama-sama muaranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif serta pesta demokrasi berjalan lancar dan menjalin komunikasi lebih cair,mudah dan cepat serta segala sesuatunya berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan, komitmen untuk pengawalan demokrasi yang aman dan damai tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua Partai dan Pengurus menyambut baik kehadiran Polres Inhil dan mendukung Polres Inhil menciptakan pemilu damai, serta akan ikut menjaga kondusifitas dalam setiap tahapan Pemilu hingga pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.






Tulis Komentar