MTQ Tingkat Desa Se- Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Jambi Akan Diresmikan oleh Bupati

KILASRIAU.com - Kepala desa Tuo Sumay H Hazri berseta tim pengerak PKK Hj Marlina telah resmi melepas kan kapilah di kantor desa Tuo Sumay kabupaten Tebo Jambi, 15 November 2023.

Musabkah  tlwatil Qur'an tingkat desa sekecamatan Sumay, sebagai tuan rumah di desa Pemayungan kecamatan Sumay kabupaten Tebo Jambi terdiri 12 belas desa.

"Malam nanti setelah sholat Isya In syaAllah musabakah tilwtil Qur'an akan kita dibuka resmi oleh bupati Tebo H Aspan St," kata panitia.

Ia juga menuturkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut juga akan dihadiri Camat serta tamu undangan untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ tingkat desa ini.

"Intinya jika bupati berhalangan maka camat Sumay, Suharto akan maembuka musabakah tilawatil Qur'an secara resmi. pada pembukaan msusabakah tilwtilkur,an  akan di hadirin oleh seluruh kepala desa se kecamatan Sumay, camat, seluruh stp kantor camat, kapolsek beserta anggota," ucapnya.

Selain itu ia juga berharap pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Untuk informasi kegiatan MTQ tingkat desa ini diselenggarakan tanggal 15 November 2023

"Insyaallah pada hari ini akan dilaksanakan  pawai takjub, seluruh kapilah setiap desa akan ikut pawai, untuk itu kita berharap pelaksanaan ini dapat berjalan aman dan lancar," ucapnya.






Tulis Komentar