Warkop Pion Hadir Dengan Berbagai Menu Makanan dan Minuman Yang Siap Memanjakan Lidah Anda

KILASRIAU.com  - Kuliner yang ada di Tembilahan ini sudah tidak diragukan lagi, apa lagi anda yang suka menikmati tempat-tempat yang sederhana tapi membuat nyaman. 

Untuk itu, warga Tembilahan tidak perlu lagi pusing memilih tempat karena sudah ada Warkop Pion kini hadir dengan berbagai menu makanan dan minuman yang siap di hidangkan untuk memanjakan lidah anda. 

Dengan cita rasa eksklusif khusus bagi kamu yang hobby kongkow bersama teman, relasi bisnis, hingga acara perayaan ulang tahun, Warkop Pion adalah tempat yang tepat untuk kamu pilih.  

Berada di lokasi strategi antara kampus dan perkantoran serta hunian padat penduduk menjadikan Warkop Pion sangat mudah di akses oleh para pengunjung dengan segala fasilitas yang diberikan oleh owner Warkop Pion untuk memanjakan para konsumen.  

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Warkop Pion diantaranya penyediaan Wifi gratis dengan kecepatan koneksi internet maksimal sehingga bagi kamu yang hobby bermain game Warkop Pion adalah tempat yang tepat sebagai opsi utama.  

Selain itu bagi kamu yang hobby asah otak Warkop Pion juga menyediakan Papan Catur khusus bagi para pecinta permainan strategi ini.  

Hal yang lebih menarik dari Warkop Pion, pihak owner juga menyediakan Batu Domino untuk kamu yang hobby bermain batu asal negeri panda tersebut.  

Raffiandi sang Owner mengatakan beberapa menu yang menjadi unggulan di warkop miliknya memiliki harga kompetitif dan sangat terjangkau bagi kalangan pelajar, mahasiswa hingga para pekerja kantoran.  

"Kita menawarkan beberapa opsi menu makanan dan minuman diantaranya, ada Kopi Pion mix arabica dan robusta serta beberapa jenis minuman lainnya. Untuk menu makanan kita ada Tom Yam, Cap Cay, Nasi Goreng, Kwetiau, Mie Goreng, Ayam saos tiram, Ayam Saos Pedas dan lainnya, " ucap sang konseptor sekaligus koki di warung miliknya tersebut.  

Jadi tunggu apalagi segera ajak teman, keluarga, rekan bisnis dan komunitas anda untuk mengunjungi Warkop Pion yang beralamat di Jalan Soebrantas persis disamping kantor DPC Partai Demokrat Tembilahan Kota.(Adv)






Tulis Komentar