Dalam Rangka Rakorbin SSDM Polri, Polres Inhil Laksanakan Penanaman Pohon

KILASRIAU.com - Dalam rangka Rakorbin SSDM Polri, Polres Inhil melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di Jl Sei Beringin Kec Tembilahan Kel Tembilahan, Jumat (3/11/2023)

Kegiatan Penanaman Pohon di pimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,yg di Wakili Kabag SDM Kompol Bachtiar dan dihadiri oleh Kabag Ren AKP Heriman Putra, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kasat Samapta AKP Andi Ace, Kapolsek Tembilahan Ipda Danu Hidayat, Kasi Humas AKP Liber Nainggolan Kanit Provos Sipropam Ipda Bambang.

“Penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan menekankan pentingnya menjaga ekosistem demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” kata Kabag SDM Kompol Bachtiar.

Disampaikannya dalam kegiatan ini ditanam sebanyak 120 pohon berbagai jenis.

"Ada 30 bibit pohon pinang, 10 pohon mangga, 20 bibit kelengkeng, 10 bibit durian, 20 bibit rambutan, 10 bibit alpokat dan 20 bibit Ketapang. Kegiatannya dimulai pada pagi hari sekitar pukul 08.00 wib," katanya.

Dirinya berharap masyarakat dapat menjaga pohon yang sudah ditanam itu sehingga tumbuh menjadi besar dan dapat menjaga kelestarian lingkungan.

"Mari bersama kita jaga dan pelihara tanaman yang telah ditanam tadi sehingga tumbuh besar dan dapat menjaga kelestarian lingkungan," sarannya.






Tulis Komentar