Daeng Amhar Ketua DPRD Natuna Menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Hari Jadi Natuna ke-24

Kilasriau.com - Daeng Amhar, Ketua DPRD Natuna, menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Pemkab Natuna dengan mendatangkan Ustad Buya Arrazi Hasyim, yang berlangsung dihalaman Pantai Piwang, Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pada Rabu 11 Oktober 2023 malam.

Antusias masyarakat Natuna hadiri tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna terlihat dari pantauan awak media ini.

Usai kegiatan acara, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengapresiasi kegiatan yang berjalan dengan lancar dan atas antusiasnya masyarakat Natuna yang datang untuk mendengar tausiah yang diberikan Ustad Buya Arrazi Hasyim.

“Alhamdulillah, tumpah ruah masyarakat Natuna memadati lapangan Pantai Piwang pada malam hari ini, Rabu, (11/10/2023)," ucap Amhar.

Ditambahkan Amhar, patut kita syukuri, setiap kegiatan tausiah keagamaan yang dilakukan masyarakat Natuna selalu hadir untuk mendengar tausiah tersebut, ini sangat luar biasa, dan ini bukti dukungan dari masyarakat Natuna.

"Mudah-mudahan, masyarakat Natuna selalu mendukung kegiatan positif seperti ini dan semoga yang datang secara langsung maupun tidak langsung, baik yang menyakasikan live melalui android, diberikan keberkahan dan kesehatan, umur panjang, oleh Allah SWT," tutup Daeng Amhar.






Tulis Komentar