Gelar Musyawarah Kerja, Bupati Inhil: PMI Inhil Harus Semakin Eksis

KILASRIAU.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Kerja PMI Tahun 2023 yang bertempat di Markas PMI Jl. Veteran Tembilahan, Rabu (25/10/2024).

Kegiatan ini dimanfaatkan PMI Kabupaten Inhil untuk mengevaluasi program kerja setahun terakhir sekaligus merumuskan program kerja serta memperluas jangkaun kerja dan pelayanan masyarakat untuk satu tahun mendatang.

Musyawarah kerja PMI ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Inhil H. Muhammad Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli H. Muammar Gaddafi. Hadir juga dalam kesempatan, Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan beserta Wakil Ketua dan Pengurus PMI Inhil dan Kecamatan.

Ketua PMI Kabupaten Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan menharapkan melalui musyawarah kerja ini bisa menghadirkan program kerja yang benar-benar sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya untuk kemajuan PMI Kabupaten Inhil kedepannya.

Sementara itu, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati H. Muammar Gaddafi memberikan apresiasi atas kinerja PMI Kabupaten Inhil selama ini.

"PMI sebagai mitra Pemerintah, telah aktif melakukan berbagai kegiatan yang sangat penting bagi masyarakat, baik dalam memfasilitasi kegiatan donor darah, ikut dalam penanganan bencana atau musibah maupun dalam pembinaan relawan sebagai generasi bangsa yang peduli kemanusiaan," kata Bupati

Bupati berharap PMI Kabupaten Inhil dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya, sehingga semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"PMI Kabupaten Inhil harus semakin eksis dengan mengikuti berbagai event baik di daerah, nasional jika perlu skala internasional," tutup Bupati H. Muhammad Wardan






Tulis Komentar