Rekomendasi Untuk Kamu Menikmati Secangkir Kopi Hitam di Jalan H Khalidi

KILASRIAU.com  - Kamu pastinya pernah mencicipi yang namanya kopi hitam. Apalagi kopi ini menjadi favorit bagi yang sering duduk di warung kopi.

Untuk itu tidak heran jika setiap sudut kota dan negara pasti ada warung kopi. Hal ini juga tentu ada di kota Tembilahan.

Yang mana hampir setiap warung yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir pasti ada yang menyajikan minuman kopi ini.

Salah satu warung kopi di Jalan H Khalidi yang selalu ramai dikunjungi pelanggannya ini menyuguhkan berbagi jenis minuman. Namun yang harus kamu coba kopi hitamnya dengan rasa yang otentik.

Biji kopi yang diolah langsung oleh ownernya tersebut, disangrai dan di haluskan menjadi bubuk kopi dan disajikan di gelas batu, menjadi rasa kopi disini memiliki cita rasa khas tersendiri.

Untuk segala kopi hitam cukup dengan harga Rp 6 ribu rupiah saja, tentunya dengan harga ini masih terjangkau untuk kamu nikmati Secangkir Kopi Yuk, buruan apa lagi kamu cobain.

Tidak hanya kopi, kedai kopi yang terletak di Pasar Jongkok Tembilahan ini juga menjual Teh Jahe, kopi Jahe, teh telur dan masih banyak lagi minuman yang bisa kamu cobain dengan fasilitas full Wifi. (adv)






Tulis Komentar