Bupati Inhil Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

KILASRIAU.com  - Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang dilaksanakan di Mesjid Miftahul Jannatul Jl. Soebrantas Tembilahan, Senin (16/10/2023).

Turut hadir Tokoh  Alim Ulama, Habaib, Tuan guru dan tokoh masyarakat, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Plh Camat Tembilahan, Ketua dan pengurus masjid Miftahul Jannah serta masyarakat di lingkungan Jl. Soebrantas sekitarnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mengatakan 
makna Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan kehidupan umat muslim dalam lingkungan masyarakat, lingkungan keluarga, lingkungan kerja dengan saling mengingatkan sesama muslim untuk mempunyai rasa tanggung jawab untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Saya merasa bersyukur dan bahagia, karena di Kabupaten Indragiri Hilir antusiasme masyarakat terhadap kegiatan keagamaan termasuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ini terbilang sangat tinggi kita bisa menyaksikan setiap Masjid dan surau yang mengadakan kegiatan religi termasuk Maulid Nabi ini terlihat selalu penuh dan ramai. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan karena selain dapat meningkatkan iman dan takwa juga dapat mempererat persatuan dan ukhuwah islamiyah masyarakat Indragiri Hilir," ujarnya 

Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini ditutup dengan Tausiyah agama yang disampaikan oleh  K.H. Fakhruddin Nur dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi.
 






Tulis Komentar