Pondok Pesantren Modern Al - Azkiya Gelar Tabliq Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

KILASRIAU.com  - Pondok pesantren modern Al - Azkiya menggelar acara Tabliq Akbar dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1445 H, bersama dengan seluruh keluarga besar Pengurus Yayasan Raudhatul Azkiya  Pondok Pesantren Modern Al - Azkiya dan seluruh lapisan masyarakat yang ada didedsa pengalihan, Sabtu (14/10/23) malam.

Yang mana dalam kegiatan ini diisi tausiah oleh Ust. Robiul Awal Seorang da'i kondang dari provinsi Jambi beserta dengan anaknya Gus Faza salah satu da'i cilik Nasional dari kota Jambi.

Dalam moment ini banyak hal yang sangat berkesan Alhamdulillah diawali dengan sedikit momentum mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk sama-sama berpartisipasi mendukung dan mendoakan serta berdonasi untuk saudara - saudara muslim kita yang ada di Palestina, yang hari ini masih terus dijajah oleh bangsa Israel.

Selain itu, mudiruk ma'had dalam sambutan nya mengajak dan menghimbau kepada seluruh jamaah.

"Mari sama- sama kita peduli dengan mereka, saudara kita, yg sedang menanti uluran tangan, bantuan, dukungan, serta Do'a kita semua. Karena ibarat seorang muslim itu bagaikan satu anggota tubuh, dan hari ini salah satu anggota tubuh kita sedang sakit, pastilah kita ikut merasakan sakitnya," ujarnya

Dan Alhamdulillah ala Kulli hal didalam acara ini berhasil terkumpul donasi materi sebanyak lebih kurang 14 juta yang nantinya akan disalurkan kepihak pengurus bantuan Indonesia palestina.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada kita semua atas apa yang diberikan, semoga Allah membalas nya dengan yang lebih banyak dan berkah, semoga apa yang kita berikan menjadi nilai2 pahala disisi Allah SWT" tambahnya

Momentum ini pula Ustad Robiul Awal dan Gus Faza selaku pemberi tausiah mengajak kepada seluruh jamaah untuk terus mencintai Rasulullah selalu tauladan Ummat, selaku pembawa risalah kebijakan untuk sekalian alam.

"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan kecintaan terhadap Baginda Rasulullah, semoga cinta kita juga diakui olehnya serta nanti nya kita tergolong ummat yang mendapatkan syafaatnya di Yaumil akhir, dengan cara. Mewujudkan rasa cinta tersebut dengan bukti nyata, satu diantara nya adalah dengan membantu sesama, hari ini saudara- saudara kita yang ada dipalestina membutuhkan bantuan dari saduraanya, semoga apa yang bapak ibu berikan Menjadi nilai - nilai yang baik disis Allah SWT," tuturnya.

Moment khidmat ini sebagai bentuk cinta dan rindu kita kepada sosok mulia, akan terus menjadikan belaiu sebagai tauladan dan hidup, dan menjadi harapan untuk mendapatkan syafaat nya diharinakhir nanti dan insya Allah akan bersama- sama Rasulullah ditempat akhir yang baik disyurganya Allah SWT.**






Tulis Komentar