Di Dampingi Ketua Muslimat NU, Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid di Ponpes Al-Baaqiyatussa’adiyyah

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan di dampingi ketua TP PKK sekaligus Ketua Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir H.j Zulaikhah Wardan menghadiri undangan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan oleh Ponpes Al-Baaqiyatussa’adiyyah Jln.Sinar Harapan Parit.6 Tembilahan Barat, Minggu, (15/10/2023).

Acara yang berjalan dengan khidmad tersebut dirngkai dengan pembacaan syair-syair Maulid, dilanjutkan dengan pembacaan Dzikir, kemudian Tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Penceramah KH. Ihsan Muhammad Daud, LC, Al-Hafizh dari Kota Jambi  mengenai tauladan dan akhlak serta kemuliaan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Mengawali sambutannya, Bupati H.M Wardan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah di Ponpes Al-Baaqiyatussa’adiyyah ini, Diiringi harapan semoga dengan berkumpul dan bersilaturrahminya kita di tempat ini menjadi penyebab turunnya rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu Wata’ala. Serta kita semakin mencintai dan mengamalkan ajaran yang telah dibawa oleh Rasulullah SAW.”

Disampaikan pula, melalui kegiatan peringatan maulid yang kita laksanakan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kita untuk menumbuhkan kecintaan kepada Rasulullah SAW. Sekaligus meneladani akhlaq beliau dan menerapkan ajaran beliau dalam kehidupan sehari – hari. Semoga kita semua termasuk golongan yang bertaqwa dan mendapatkan syafa’at beliau kelak.”

Bupati H.M Wardan juga berpesan mengajak kita semua untuk meneladani nabi muhammad saw. Dengan meneladaninya, insya allah kita akan meraih kebaikan, kebahagiaan dan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat.”kata H.M Wardan.






Tulis Komentar