Hadiri Maulid Nabi 1445 H, Wabup Sampaikan Informasi Pembangunan Pemkab Inhil Untuk Kelurahan Tembilahan Hulu

KILASRIAU.com -  Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami' Al-Muhtadin Jl.Sabilal Muhtadin Parit 10 Tembilahan Hulu, Sabtu (14/10/2023) malam.

Maulid Nabi yang dilaksanakan yang bertepatan dengan 29 Rabiul Awal 1445 H turut dihadiri perwakilan Kementerian Agama, Sekcam Tembilahan dan Lurah Tembilahan Hulu serta Alim ulama dan tokoh masyarakat Jl.Sabilal Muhtadin.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam kesempatan tersebut menyampaikan informasi pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya pembangunan yang dilaksanakan di Kelurahan Tembilahan Hulu. Diantaranya; seminisasi jalan lingkungan. 

"Terimakasih dan atas dukungan selama memimpin sebagai Wakil Bupati dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. Karena, masih banyak kekurangan dan belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
Terakhir beliau juga mengajak kepada seluruh jama'ah yang hadir pada peringatan Maulid Nabi untuk sama-sama mari kita mendengarkan nasehat maulidurrasul yang disampaikan penceramah nanti," ucapnya. 

Pada kesempatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan penceramah Ustadz H.Nashyani dalam tausiahnya menyampaikan kisah - kisah lahirnya Nabi besar Muhammad SAW.






Tulis Komentar