Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Jami'atul Ihsan

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Jami'atul Ihsan Desa Danau Pulau Indah Kecamatan Kempas, Senin malam (09/10/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema "Teladani Akhlakul Karimah Rasulullah Sebagai Pedoman Hidup Lintas Generasi" ini ditaja PHBI Masjid Jami'atul Ihsan turut dihadiri beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil, Camat dan Forkopimcam Kec. Kempas serta dipadati kaum muslimin dan muslimah yang berasal dari wilayah Kempas dan sekitarnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dapat hadir berada ditengah - tengah masyarakat Kempas khususnya melihat antusiasme masyarakat terhadap berbagai kegiatan keagamaan.

"Pemkab Inhil telah berkomitmen dan berikhtiar untuk memajukan pembangunan di segala bidang dan khusus di bidang keagamaan pemda telah melakukan berbagai upaya dalam membumikan al-qur’an, diantaranya melalui program magrib mengaji dan program satu desa / kelurahan satu rumah tahfidz", ucap bupati Inhil dua periode yang dikenal religi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, HM. Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbagai pihak lainnya yang telah memberikan dukungan, kerja sama dan partisipasinya dalam mensukseskan  pembangunan di Kab. Inhil.

Dalam kesempatan ini HM. Wardan atas nama pribadi juga berkesempatan memberikan bantuan berupa uang tunai yang diperuntukkan untuk pembangunan Masjid Jami'atul Ihsan.

Sementara Buya Dr. H. Zulhendri Rais, Lc., MA dalam uraian ceramah agamanya mengajak para jama'ah yang hadir untuk meneladani dan menjadikan Rasulullah sebagai pedoman hidup.
 






Tulis Komentar