Maksimalkan Penanganan Stunting, Ketua TPPS Inhil Pimpin Pertemuan Pemeriksaan Lanjutan Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamauddin Uti Pimpin rapat pertemuan bersama tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Riau, Kamis (5/10/2023) di lantai 5 Kantor Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TPPS yang juga Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti turut didampingi Sekretaris Daerah Drs.Afrizal, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura serta beberapa Pejabat Eselon dan Anggota TPPS Inhil.

Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau yang  ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka pemeriksaan lanjutan selama 23 hari dan akan melakukan kunjungan kerja secara lansung ke 9 Puskesmas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam arahannya Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan harapan pemeriksaan ini akan memberikan hasil yang terbaik untuk penanganan stunting di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan seringnya kita melakukan pertemuan seperti ini akan memaksimalkan penanganan penurunan stunting," ucapnya. 






Tulis Komentar