Bupati Inhil Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Pondok Modern Al-imtinan Putri

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi  menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Pondok Modern Al-imtinan Putri Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (28/09/2023) bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1445 H.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Pimpinan  beserta keluarga besar Pondok Modern Al-imtinan putri,Sekcam Tembilahan Hulu,para santri wati dan wali murid serta undangan lainnya. 

Mengawali sambutannya, Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kab. Inhil menyambut baik atas dilaksanakannya acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di masjid Pondok Pasantren Modern Al-imtinan Putri ini.

"Saya mengharapkan agar kita semua bisa menjadikan kegiatan ini sebagai momentum dan penguat motivasi terutama untuk meningkatkan kecintaan dan ketaatan kepada Rasulullah SAW dengan cara senantiasa mencontoh, meneladani serta mengamalkan ajaran dan sunnahNya dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kehidupan pribadi dan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucapnya. 

Kemudian saya berpesan kepada seluruh santri agar bisa meningkatkan semangat dan motivasi dalam menuntut ilmj, Baik ilmu agama maupun ilmu Umum, menguasai ilmu Iptek dan Imtaq serta berupaya mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Terus berupaya meraih prestasi dan menggapai cita-cita yang setinggi-tingginya.

Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini ditutup dengan Tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Efendi, Lc.






Tulis Komentar