KKIH Gelar Silaturahmi IKK Kabupaten/kota PMRJ

KILASRIAU.com, Jakarta - Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta menggelar acara silaturahmi IKK Kabupaten/Kota Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) yang diserangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (24/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Masjid Baiturrahman, Komplek Gedung DPR/MPR RI Senayan ini dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muhammad Gaddafi.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Baleg DPR RI, Ketua Umum KKIH Jakarta, Ketua PMRJ diwakili Sekjen PMRJ, Dewan Penasehat KKIH Jakarta, Ketua LAMR Jakarta dan para Ketua Umum IKK Kabupaten/Kota se Provinsi Jakarta beserta anggota.

Dalam sambutan Bupati H. Muhammad Wardan yang disampaikan Staf Ahli H. Muammar Gaddafi menyambut baik dan mengapresiasi atas diselenggrakannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan silaturahmi PMRJ ini.

Bupati H. Muhammad Wardan berharap dengan digelarnya kegiatan ini, tidak hanya dapat meningkatkan kecintaan dan keteladanan kita kepada Nabi Muhammad SAW, tetapi juga dapat meningkatkan persatuan masyarakat Riau khususnya yang berdomisili di Jakarta, terangnya

"Saya berpesan kepada masyarakat Riau termasuk yang berasal dari Kabupaten Inhil agar tidak hanya berpartisipasi dan berkontribusi terhadap pembangunan kota Jakarta, tetapi juga terus mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan daerah kita, Provinsi Riau dan Kabupten Inhil agar semakin maju dan sejahtera," tutup Bupati






Tulis Komentar