MTQ Tingkat Kecamatan Concong, Desa Kampung Baru Jadi Juara Umum

KILASRIAU.com  - Setelah mengikuti rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Concong, Jum'at (9/06/2023) Desa Kampung Baru keluar sebagai juara umum.

MTQ tingkat Kecamatan Concong yang dilaksanakan ini merupakan sebuah kegiatan keagamaan yang sangat penting terutama dalam meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kitab suci Al-Qur’an, serta memberikan motivasi untuk gemar membaca Al-qur’an dengan cara yang baik dan benar.

Maka dari itu, Kades Kampung Baru Zainuddin berharap pelaksanaan MTQ ini akan lahir qori - qori'ah, hafidz - hafidzah terbaik yang akan mengharumkan nama daerah, baik di tingkat kecamatan maupun ditingkat yang lebih tinggi.

"Alhamdulillah, setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan MTQ ini kita sudah berhasil untuk menjadi juara umum. Dan ini menjadi suatu hal kebanggaan kita khususnya anak-anak kita yang telah berhasil menampilkan yang terbaik hingga menjadi juara," ucapnya.

Dikesempatan itu juga, Kades Kampung Baru Zainuddin berpesan kepada seluruh peserta MTQ untuk terus meningkatkan prestasi dan patah semangat untuk terus berjuang serta mengembangkan kreativitas yang ada di dalam diri.

"Untuk itu jangan merasa puas dalam menuntut ilmu. Tingkatkan selalu agar semakin lebih baik lagi," pesannya.






Tulis Komentar