Sambung Silaturahmi, Daeng Amhar bersama Wan Ricci Kunjungi Masyarakat Penyong Sedanau Natuna

Kilasriau.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi Daeng Amhar bersama Wan Ricci kunjungi masyarakat Penyong Sedanau Natuna.

Kedatangan Daeng Amhar dan Wan Ricci disambut hangat masyarakat Penyong, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Minggu 10 September 2023.

Selain untuk menyambung silaturrahim, kunjungan ini untuk menampung aspirasi masyarakat di Penyong.

Pada kunjungan tersebut, Daeng Amhar bersama Wan Ricci Saputra yang merupakan DPRD Kabupaten Natuna berbincang-bincang terkait kemajuan suatu daerah.

Saat kunjungan ke Penyong, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Daeng Amhar bertemu masyarakat Penyong yang sedang bergotong royong membersihkan lapangan bola voli.

Pada pertemuan itu, masyarakat Penyong keluh kan lapangan voli mereka yang selalu berdebu, karena belum disemen, mendengar keluhan tersebut, Daeng Amhar langsung tampung aspirasi masyarakat Penyong untuk seminisasi lapangan bola voli tersebut.

"Untuk semen yang diperlukan akan kita bantu untuk lapangan bola voli ini, agar terlaksana seminisasi nya," ucap Daeng Amhar kepada sejumlah masyarakat Penyong yang hadir ditempat gotong royong tersebut.

Semoga semua ini bermanfaat bagi masyarakat Penyong tambah Daeng Amhar.

"Ia melanjutkan, jika ada permasalahan yang ada disini bisa langsung didiskusikan dan dicarikan jalan keluar atau solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut," ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin mempererat tali silaturahmi sesama kita untuk kedepannya yang lebih baik lagi kata Daeng Amhar mengakhiri.






Tulis Komentar