Suami Ditemukan Dalam Keadaan Tergantung, Usai Istri Antar Anak Ke Sekolah

KILASRIAU.COM - Warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali rami warna putih, di salah satu Perumahan Griya Pesona Perawang RT.05 RW.007 Kilometer 06 Kampung Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, Jumat 1 September 2023.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh istrinya Naumi setelah mengantar anak ke Sekolah sekitar pukul 07.00 wib. Tidak lama, setelah berupaya untuk memberikan pertolongan dengan memotong tali Dia pun langsung menghubungi kakak Iparnya via telfon memberi tahu kejadian tersebut dan dilanjutkan laporan kepada jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tualang.

Kapolsek tualang Kompol Arry Prasetyo mengatakan berdasar keterangan saksi, 
MISRAN (44) ditemukan istrinya di dalam rumah,  lampu ruang tengah dalam keadaan mati dan gelap kemudian istrinya langsung menghidupkan lampu dan melihat Suaminya dalam keadaan tergantung dengan leher terikat.

"Korban dilakukan Visum luar oleh Tim Medis RSUD Type D Perawang dr HILMAN dan berdasarkan hasil Visum luar tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada bagian tubuh korban dan penyebab korban meninggal dunia akibat jeratan tali yang mengarah ke belakang," Ucap Kapolsek dalam keterangan tertulis yang kami terima.

Lanjutnya, Korban meninggal dunia murni karena gantung diri karena tidak ada ditemukan kejanggalan di TKP serta tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan telah menyerahkan mayat ke keluarga korban untuk dimakamkan.

"pada anus Korban mengeluarkan kotoran dan hasil Diagnosa Dokter Bahwa Korban Murni Meninggal Dunia akibat Gantung diri," Pungkasnya. 






Tulis Komentar