Bupati Inhil Lakukan Penanaman Pohon di Ponpes Jilussalamah Al-Islami

KILASRIAU.com  -- Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Polres Indragiri Hilir menggelar aksi bakti sosial penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia.

Penanaman pohon yang dipusatkan di Pondok Pesantren Jilussalamah Al-Islami Kecamatan Tembilahan Hulu ini dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Staf Ahli Bupati

Turut juga hadir pada kesempatan Anggota DPRD Prov.Riau, Unsur Forkopimda, Unsur Forkopimcam Kec. Tembilahan Hulu, Pimpinan Pondok Pesantren Jilussalamah Al-Islami, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil.

Kegiatan penanaman pohon serentak mengangkat tema "Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini" ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang di adakan secara Hybrid di Pulau Rinca Provinsi Nusa Tenggara Timur dan diikuti serentak oleh seluruh Jajaran Polri di Indonesia.

Pada kegiatan penanaman pohon serentak tersebut akan dilakukan penanaman pohon sebanyak 40.000 (Empat puluh ribu) bibit.

Dengan dilaksanakannya penanaman pohon tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi lingkungan dan dapat meningkatkan upaya penghijauan lingkungan di seluruh Indonesia sehingga dapat menciptakan lingkungan yang rindang dan asri.






Tulis Komentar