BUPATI HM. WARDAN PIMPIN RAKOOR PEJABAT PEMERINTAH DALAM RANGKA MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU SERT

KILASRIAU.com - Tembilahan, Jum’at (21/12/2018) siang,  bertempat di Aula Bappeda dilaksanakan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru serta isu-isu aktual di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Rakoor yang dipimpin langsung Bupati turut juga dihadiri Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan Sekda, Asisten 1 Setda Inhil serta Kepala OPD dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. 

“ dalam rangka menghadapi Natal dan pergantian tahun 2018/2019 diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan mengingat akhir-akhir ini kita melihat dimedia elektronik maupun media cetak saat ini kita dihadapkan pada suasana pesta demokrasi tahun 2019 yang akan datang dan sampai saat ini.alhamdulmasih terkendali dan kondusif ” demikian dikatakan Bupati 2 Priode HM. Wardan. 

Beliau mengharapkan, kepada kita semua untuk selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencegah dini apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan akan menimbulkan konflik dilingkungan masing-masing. Kondisi ini harus dipertahankan dengan selalu menanamkan kecintaan kita sebagai warga negara Indonesia.

HM. Wardan juga menyampaikan, ketersedian 9 bahan pokok di Kabupaten Inhil masih bisa terjaga dalam menghadapi Natal dan pergantian tahun baru. 

Pada kesempatan tersebut juga dibahas masalah isu-isu aktual, baik konflik sosial maupun lahan yang akan dicarikan solusi yang terbaik.






Tulis Komentar