Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Inhil Hadiri Acara Yasinan Akbar

Kilasriau.com - Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri acara  Yasinan  Akbar Yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun Sungai Cakah Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Jumat (11/08/2023).

Acara Yasinan Akbar yang di taja oleh Muslimat NU Desa Sungai Luar ini turut di hadiri Alim Ulama,Kepala desa sungai luar, wakil ketua serta pengurus PC Muslimat NU Kab. Inhil, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Batang Tuaka, ketua pimpinan ranting Muslimat NU desa sungai luar, tokoh masyarakat, Ibu-ibu pengurus dan anggota majelis taklim serta undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan menyerahkan SK Muslimat NU Kepada  ketua beserta pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan BatangTuaka.

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan saya sangat mendukung sekaligus mengapresiasi diadakannya kegiatan yasinan akbar yang diadakan di Masjid Nurul Iman desa Sungai Cakah ini kegiatan yang merupakan bagian dari program Muslimat NU desa sungai luar ini saya rasa sangat baik untuk mensyiarkan agama islam sekaligus sebagai sarana efektif yang dapat mengeratkan jalinan silaturrahim dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua, sehingga menjadi semakin baik, kuat dan erat semoga dengan melalui kegiatan keagamaan ini kita bisa meningkatkan pemahaman terhadap ajaran islam serta iman dan takwa kepada allah swt. 

Melalui kesempatan yang baik ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan mengenai Muslimat NU Sebagai organisasi wanita islam Muslimat NU diharapkan bisa berperan aktif dalam membina kaum perempuan di kabupaten Indragiri Hilir, agar menjadi perempuan yang mandiri, berkualitas dan bertaqwa dengan berpegang teguh serta mengamalkan agama islam sesuai dengan ajaran Ahlu Sunah Wal Jama’ah.

"Kita menyadari bahwa perjuangan Muslimat NU di Kabupaten Indragiri Hilir tidak sedikit rintangan yang dihadapi namun syukur Alhamdulillah saat ini Muslimat NU telah menyebar di seluruh kecamatan di kabupaten Indragiri Hilir dan telah sampai ke tingkat desa dan kelurahan," ucapnya. 
 






Tulis Komentar