CEO PT Nursa Tour Melepas Secara Langsung 18 Jama'ah Umroh di Mesjid Besar Jami Pulau Kijang

KILASRIAU.COM - H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup Tour and Travel Umroh melepas secara langsung 18 orang jama'ah umroh Perdana 1445/ Hijiriah, bertempat di mesjid Besar Jami Pulau Kijang, kecamatan Reteh, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (11/8/2023) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, CEO PT Nursa Tour H Ikbal Sayuti, Perwakilan PT Nursa Tour Riau H Mansyur yang diwakili Daus, Sekcam kecamatan Reteh, ketua MUI kecamatan Reteh, pengurus mesjid Besar Jami Pulau Kijang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan H Ikbal Sayuti, pelaksanaan pelepasan jamaah umroh Perdana Nursa Grup  tour and travel 1445/H ini yang perdana setelah pelaksanaan haji 2023 ini.

"Tentunya saya atas nama CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Pulau Kijang kecamatan Reteh yang sudah mempercayakan kepada kami untuk berangkat umroh ke Tanah suci," kata H Ikbal Sayuti saat memberikan sambutannya.

"Dan juga ini keberangkatan umroh PT Nursa Grup yang perdana setelah pelaksanaan haji 2023, mudah-mudahan pelaksanaan rangkaian ibadah umroh nya dari tanggal 11 - 26 Agustus bisa berjalan dengan lancar sampai pulang kembali ketanah air," sambung H Ikbal Sayuti.

Dirinya juga mengatakan kepada jama'ah umroh agar mampu menjaga kesehatan saat melaksanakan rangkaian ibadah umroh di sana.

Karena menurutnya banyak rangkaian umroh, jadi fisik harus kuat, dan juga waktu istirahat di maksimalkan sehingga tidak mudah capek (letih).

Selain itu H Ikbal Sayuti juga mengatakan bahwa, fasilitas yang diberikan oleh PT Nursa Grup tour and travel umroh kepada tamu Allah dengan menggunakan pesawat Malaysia Airline  dan hotel bintang 5.

"Kita (Nursa Tour-red) akan memberikan fasilitas umroh yang bagus, sehingga masyarakat merasa puas dengan kami, mudah-mudahan setelah pulang bisa kembali lagi melaksanakan umroh bersama keluarga tercinta dan sanak saudara," pungkasnya.






Tulis Komentar