Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Sudirman, Polres Inhil Tengah Dalami Dugaan Kasus Pembunuhan di Tembilahan

Ilustrasi

KILASRIAU.COM - Beredar informasi telah terjadi peristiwa pembunuhan seorang laki-laki di Jalan Sudirman Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Rabu (9/8/23).

Dilansir dari bersinarpos.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 2 dini hari, korban berinisial MY (41) merupakan warga Concong Luar di mana saat di temukan korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan sudah dalam keadaan meninggal dunia serta barang korban berupa tas selempang berisikan dompet.

Untuk memastikan informasi itu, media ini mencoba mengkonfirmasi pihak kepolisian, Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kasi Humas Polres Inhil AKP Libert Nainggolan.

"Infonya ada," jawabnya singkat saat dikonfirmasi WhatsApp Group.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Anggi Rian Diansyah, S.T.K., S.I.K juga membenarkan kejadian berdarah tersebut tengah mereka dalam untuk saat ini.

"Nanti kami rilis, sabar ya, " ujarnya singkat saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait apa motif dari pembunuhan tersebut dan siapa pelakunya.

Untuk diketahui, peristiwa diduga pembunuhan tersebut tampak dari foto yang beredar di sosial media  terlihat darah berceceran di lantai. Belum diketahui pasti darah tersebut adalah berkaitan dengan peristiwa ini namun beberapa ragam komentar masyarakat bahwa darah tersebut kuat dugaan adalah insiden kemarin di Jalan Soedirman Tembilahan.**






Tulis Komentar