Bupati Bersama Ketua Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir Hadiri Penyambutan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan Bersama Ketua Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri acara Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Majlis Ta'lim Al-Hidayah Tahsinul  Qur'an /Al- Barzanji Jl. Perintis Gg.Lambang Sari No. 38 Kel. Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (19/07/2023).

Dalam sambutannya Ketua Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan semoga dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat meningkatkan pemahaman kita terhadap ajaran Islam sehingga berakhlak dan berperilaku sesuai dengan tuntunan agama islam.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini ada perilaku menyimpang dan tidak sesuai dengan ajaran Islam yang sering diberitakan di media yakni Lesbian, gay, bisexual dan transjender (LGBT). LGBT sudah ada dizaman nabi Luth A.S, dan Allah SWT sangat murka pada perilaku kaum nabi Luth A.S tersebut sehingga menimpakan azab yang pedih. Oleh karena itu, kita selaku orang tua khususnya ibu harus menjaga dan membimbing anak anak kita agar terhindar jauh dari LGBT yang sangat meresahkan tersebut," jelasnya.

Selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa muslimat N.U dan Majlis taklim Al-Hidayah sama-sama memiliki prinsip ahlusunnah wal jama'ah untuk itu sinergi antara muslimat N.U dan Majlis taklim Al-Hidayah hendaknya bisa terjalin dengan baik. Majlis taklim sebagai tempat untuk menggali ilmu dan aplikasi perjuangannya dilakukan di organisasi muslimat N.U

Sementara itu, Bupati Indragiri H. M. Wardan mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dan sangat mendukung atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 hijriah dan berharap melalui kegiatan yang sangat positif ini silaturrahim serta ukhuwah islamiah diantara kita terjalin semakin kuat dan erat

"Melalui kegiatan religi ini kita bisa memperkaya ilmu agama islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT kemudian kegiatan ini sangat positif ini silaturrahim serta ukhuwah islamiah diantara kita terjalin semakin kuat dan erat," sebut Bupati.

Turut hadir Alim ulama, Tokoh masyarakat, Sekcam Tembilahan Hulu,Lurah Tembilahan Hulu, pengurus Muslimat NU Kab. Inhil, Bagian Kesra Setda Inhil dan anggota-anggota Majlis Ta'lim serta undangan lainnya.






Tulis Komentar