Bupati HM Wardan Tinjau Pembangunan Jalan Jerambah di Lorong Surau

KILASRIAU.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Zulaikhah Wardan, Sekcam Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta Ketua Baznas Inhil meninjau pembangunan jalan jerambah yang terletak di lorong surau, Tembilahan Hulu, Rabu (19/07/2023).

Diketahui pembangunan jalan jerambah  dengan panjang 25 M tersebut berasal dari dana Baznas Inhil.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam wawancaranya mengatakan, beberapa waktu lalu saya berkunjung kerumah bapak Bahtiar yang berada dilorong surau ini dan saya melihat akses jalan menuju rumahnya sangat meprihatinkan sekali.

Selanjutnya dijelaskan Bupati, bapak Bahtiar ini merupakan Mustahik yang menderita kelumpuhan dan dia memiliki keterampilan dalam membuat miniatur kapal.

"Melalui dana Baznas Inhil kita distribusikan untuk pembangunan jalan jerambah ini. Alhamdulillah hari ini pembangunannya sudah hampir rampung dan hasilnya cukup bagus," ungkap Bupati.

Bupati berharap fasilitas jalan jerambah ini tidak hanya digunakan warga sekitar saja tetapi juga digunakan oleh masyarakat lainnya

"Semoga anak-anak kita yang sekolah dari seberang yang mau ke tembilahan, dapat juga menggunakan fasilitas jalan jerambah ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Inhil yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan jerambah ini, semoga jerambah ini bermanfaat untuk masyarakat kita," tutup Bupati.






Tulis Komentar