Bupati Inhil Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Inhil

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan  sambut kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 Kelompok Terbang (Kloter) 14 BTH Batam di Masjid YAMP lingkungan kantor bupati Inhil, jumat (14/07/2023).

Kedatangan Jama’ah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 14 BTH Batam dari Inhil yang  berjumlah 44 jamaah yang terdiri dari 41 jamaah reguler dan 3 petugas kloter  tiba di Tembilahan sekitar pukul 18:15 wib  disambut oleh Bupati H.M Wardan beserta Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD lainnya.

Penyambutan secara seremonial juga dilakukan oleh Pemkab Inhil serta nyanyian sholawat badar mengiringi kedatangan Tamu Allah berjumpa dengan sanak famili dan keluarga.

Dalam acara penyambutan tersebut Bupati Inhil H.M Wardan mengucapkan selamat datang di kampung halaman kepada 44 tamu Allah.

”Setelah menunaikan rukun Islam ke 5, semoga menjadi haji yang mabrur, alhamdulillah kembali dalam keadaan sehat walafiat, sebagaimana saat kami memberangkatkan menuju tanah suci,” ucap bupati

”Tidak lupa juga kami dari Pemkab Inhil mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang yang telah membantu support dalam rangka kelancaran pelaksanaan pemberangkat dan pemulangan ibadah haji tahun ini, melalui kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan ucapan terima kasih dan pada petugas pembimbing haji, dimana selama di tanah suci menjalankan tugasnya dengan baik,” tambahnya.






Tulis Komentar