Pertemuan dengan Komisi V DPR RI, Wabup Inhil Sampaikan Kondisi Ruas Jalan dan Jembatan Shirathal Mustaqiym

KILASRIAU.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri pertemuan dengan Komisi V DPR RI, di Balai Serindit Aula Gubernuran Jl.Diponegoro, Jum'at (14/7/2023) malam.

Kedatangan Anggota DPR RI ke Provinsi Riau bertujuan untuk membahas pembangunan Infrastruktur dan transportasi di Provinsi Riau.

Selain itu, Anggota DPR RI dari Komisi V dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pembangunan tekait yang menggunakan dana APBN dan Menyerap Aspirasi dari Kepala Daerah di Seluruh di Provinsi Riau.

Rapat bersama Komisi V DPR RI bersama Pemerintah Provinsi Riau ini turut dihadiri Gubernur Riau, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau.

Sementara itu, pada kesempatan Wabup H.Syamsuddin Uti turut didampingi Kepala Bappeda, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, Kadis PUTR dan Kadis Pendidikan.

Rombongan Anggota DPR RI yang dipimpin lansung Ketua Komisi V Muhammad Iqbal beserta 6 orang anggota DPR RI dan pada kesempatan tersebut turut serta beberapa Kementerian terkait.

Gubernur Drs.Syamsuar, M.Si mengatakan "Melalui momen baik ini kita pemerintah Provinsi Riau berharap dukungan dari DPR RI terhadap pembangunan infrastruktur dan transportasi di Riau. Mengingat Infrastruktur merupakan urat nadi di Riau dalam mendukun SDA alam di Riau,"

Sementara Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti dihadapan Anggota DPR RI bahwa inhil saat ini membutuhkan pembangunan infrastruktur. Diantaranya; pembangunan jembatan. Mengingat beberapa waktu yang lalu sempat viral bahwa Inhil memiliki jembatan Shirāthal Mustaqiym.

Disamping itu, Wabup Inhil juga menyampaikan kondisi jalan khususnya jalan yang menghubungkan antara Kabupaten maupun Provinsi yang ada di Inhil.






Tulis Komentar