Komandan Lanud RSA Menggelar Yasinan dan Do'a Bersama di Rumdis

Kilasriau.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I  Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar menggelar acara Yasinan dan syukuran di rumah dinas (Rumdis) Danlanud RSA Ranai, di Jalan Panther 1, Lanud RSA, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (13/7/2023) malam.

Acara yasinan dihadiri Para Kadis Lanud RSA, Para Komandan Satuan, Para Pejabat, Ketua PIA Ranting Skadud 52, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud RSA serta Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud RSA.



Dalam sambutannya Danlanud RSA menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk berdoa memasuki rumah dinas Komandan Lanud Raden Sadjad serta berdoa masuk ke Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna.

Lebih lanjut Danlanud juga memohon dan keikhlasan kepada seluruh personel Lanud Raden Sadjad untuk berdoa semoga selama menjabat sebagai Danlanud RSA bisa menjadi komandan di Lanud Raden Sadjad dengan aman lancar dan bisa bersama-sama melaksanakan seluruh tugas yang diberikan oleh TNI Angkatan Udara kepada seluruh personel Lanud Raden Sadjad.



“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan doa bersama di rumah dinas Komandan Lanud RSA ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan ridhonya kepada kita semua” ucapnya.

Acara doa diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjut dengan pembacaan surat yasin diakhiri dengan doa bersama dipimpin oleh Imam Masjid Mina Lanud Raden Sadjad, Bapak H. Bujang Rusman.






Tulis Komentar