Bupati Inhil Tinjau Pemeliharaan Rutin Jalan Lintas Utara Sungai Gergaji Kecamatan Keritang

Kilasriau.com - Disela - sela perjalanannya menuju Kecamatan Keritang untuk melihat sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyempatkan diri untuk meninjau pemeliharaan rutin jalan lintas utara Sungai  Gergaji Kec. Keritang, Selasa (11/07/2023)

Sambil melihat progres pekerjaan, Bupati HM. Wardan dengan didampingi Kepala Dinas PU Kab. Inhil melakukan pengawasan langsung pemeliharaan rutin jalan lintas utara Sungai  Gergaji Kec. Keritang yang pengerjaannya dilaksanakan secara swakelola dengan menggunakan APBD Prov. Riau.

Dihadapan rekan - rekan media, Bupati HM. Wardan menyampaikan bahwa pemeliharaan rutin jalan lintas utara Sungai Gergaji sampai ke Pulau Kijang merupakan salah satu ruas jalan dari beberapa ruas jalan yang diminta oleh Pemerintah Kab. Inhil kepada Pemerintah Prov. Riau.

"Ini semua merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dan mudah - mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat tentang perbaikan infrastruktur khususnya jalan ditengah keterbatasan anggaran dapat kita maksimalkan", ucap Bupati.

"Mari kita sama-sama mengawasi pengerjaan tersebut sehingga pekerjaannya dapat tepat waktu dan menghasilkan kualitas yang baik," pungkasnya.






Tulis Komentar