Kenali Blibli for Business dan Keunggulan Layanannya

Sumber foto https://www.google.com/search?q=Kenali+Blibli+for+Business+dan+Keunggulan+Layanannya&client

Kilasriau.com - Perkembangan bisnis kian hari makin berkembang pesat baik dari segi pemasaran maupun teknologi yang digunakan. Termasuk dalam hal bisnis online e-commerce B2B Indonesia dari Blibli yang juga turut mengembangkan teknologi terbarunya.
 

Untuk mempermudah proses pengadaan korporat maupun pemerintah, kini Blibli sudah mengembangkan Blibli for Business. Namun, tahukah Anda apa itu Blibli for Business?

Tentang Blibli for Business

Blibli for Business ialah suatu layanan pengadaan B2B yang berasal dari Blibli dan khusus melayani pelanggan perusahaan swasta atau pemerintah. Berbagai kebutuhan pengadaan kantor akan dipenuhi dengan baik secara offline maupun online.

Perlu diketahui kini perusahaan tidak perlu lagi untuk melakukan pengadaan barang yang begitu banyak melalui vendor dengan proses yang panjang. Blibli for Business dapat bekerja sama dengan penyedia produk terpercaya, dengan begitu setiap produk yang Blibli tawarkan akan terjamin kualitasnya dan tentu original.

Keunggulan Blibli for Business
Setelah mengetahui apa itu e-commerce B2B Indonesia dari Blibli, selanjutnya adalah keunggulannya. Berikut ini merupakan deretan keunggulan Blibli for Business untuk Anda.

1. Pilihan Produk Lengkap

Ada berbagai jenis pilihan produk yang Blibli tawarkan sangat lengkap dan beragam. Hampir semua kebutuhan produk perusahaan dapat Blibli sediakan. Baik itu mulai dari makanan, minuman, office supplies, logam mulia, komputer, otomotif, fotografi, safety tools, dan lain sebagainya.

Kebutuhan elektronik dan IT kini juga tersedia di Blibli for Business. Tentunya dengan spesifikasi yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Begitu juga dengan mesin produksi dan suku cadang untuk kebutuhan pabrik dari berbagai macam bidang industri.

2. Proses Cepat dan Tidak Rumit

Keunggulan layanan Blibli for Business ialah proses cepat dan tidak rumit. Proses pengadaan untuk perusahaan swasta maupun pemerintah kini tidak perlu dilakukan secara lambat dan rumit. Di Blibli, Anda bisa mengadakan kebutuhan perusahaan secara cepat dan tidak rumit.

Anda dapat menentukan sendiri produk yang tepat dengan apa yang dibutuhkan sesuai dengan standar perusahaan. Proses mencari dan memilih barang memang harus dilewati, namun proses negosiasi bisa dilewatkan dengan layanan pengadaan ini dari Blibli.

3. Biaya Terperinci dan Transparan

Selanjutnya adalah biaya yang terperinci dan transparan. Sama seperti belanja online pada umumnya, harga setiap barang tentu sudah jelas dan terperinci. Anda bisa langsung menghitung berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk membeli suatu produk.

Harga disini jelas, tidak akan turun atau naik karena adanya proses negosiasi. Harga yang tertera lebih jelas dan tentu menguntungkan karena prosesnya yang transparan. Proses pencatatan dalam pembukuan juga akan lebih mudah untuk dilakukan tracking di kemudian hari.

4. Mampu Menangani Pengadaan dengan Tenggat Waktu Sempit

Blibli for Business menghadirkan produsen yang profesional dan telah berpengalaman. Dengan begitu, Blibli mampu untuk menangani pengadaan perusahaan dengan berbagai persyaratan. Mulai dari yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat, semua bisa ditangani dengan baik.

Anda bisa menemukan produsen yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika batas waktu yang singkat, karena banyak produsen yang mampu menangani pemesanan dengan cepat dan tepat.

5. Jangkauan Mitra Luas

Berikutnya ialah jangkauan mitra luas. Blibli telah memiliki mitra bisnis hampir di seluruh Indonesia. Blibli for Business digunakan oleh konsumen di berbagai wilayah Indonesia untuk membantu memenuhi kebutuhan perusahaan.

Mitra Blibli pun sangat terpercaya, sehingga Anda sebagai konsumen akan mendapat pelayanan yang terbaik dan kualitas yang terjamin. Seluruh barang bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhan. Jaringan distribusi Blibli yang luas dan terpercaya dengan mitra ekspedisi yang beragam.

6. Layanan Pengiriman Profesional dan Terukur

Berikutnya, layanan pengiriman profesional dan terukur. Semua proses pengiriman barang sudah dirancang sejak awal pembelian. Semua sudah tercatat di nota pembelian secara digital. Pengiriman barang akan sesuai dengan waktu yang telah diperkirakan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa dengan mudah memeriksa atau mengecek proses dan status pengiriman. Semua tahap sangat terukur karena bisa dicek prosesnya melalui Blibli for Business. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kondisi barang sudah sampai sejauh mana.

7. Bagian dari Blibli

Blibli for Business sudah terpercaya karena merupakan salah satu layanan pengadaan dari Blibli. Blibli menjadi salah satu perusahaan e-commerce B2B Indonesia yang terbesar. Reputasi Blibli terbilang sangat baik dan sudah berpengalaman sejak 2011.

Blibli adalah e-commerce pertama yang sudah memiliki sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 dan CSIRT untuk pengelolaan keamanan data dan informasi pelanggan. Tentunya Blibli juga sudah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dapatkan Berbagai Produk Kebutuhan Perusahaan di Blibli

Untuk Anda yang sedang mencari pengadaan barang untuk kebutuhan perusahaan, Anda bisa memanfaatkan e-commerce B2B Indonesia Blibli for Business. Di Blibli, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam memilih barang-barang kebutuhan kantor dan perusahaan.

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik termasuk promo gajian bulan Juni 2023. Akan ada banyak promo menarik seperti gratis ongkir, cashback, diskon produk, dan lain sebagainya yang tentu menjadi keuntungan untuk Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja belanja fashion favorit Anda sekarang juga di Blibli.**






Tulis Komentar