Bawaslu Reteh Sukses Laksanakan Kegiatan Pengecekan Kesehatan

Kilasriau.com - Bawaslu Reteh har ini mempunyai cerita yang sudah hampir enam bulan mengemban amanah Demokrasi untuk melaksanakan tugas pengawasan tahapan PEMILU SERENTAK 2024.

ketua Bawaslu kecamatan Reteh Sarwiono, S. Pd mengatakan Perlu selaku anggota BAWASLU kecamatan yang juga didalamnya ada Pengawas Kelurahan dan Desa ( PKD) perlu adanya pengecekan kesehatan berupa cek Kolesterol, Gula darah dan Asam urat di semua tubuh BAWASLU kecamatan.

Maka dengan demikian perlu adanya kerja sama dengan UPT PUKESMAS Pulau Kijang untuk memberikan pengecekan kesehatan secara gratis kepada anggota Bawaslu Kecamatan Reteh.

"Alhamdulillah hari ini telah terlaksana agenda pengecekan kesehatan di kantor BAWASLU Kecamatan Reteh. Dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada pihak tim kesehatan UPT PUKESMAS apa lagi ini  merupakan salah satu program kesehatan yang di jalankan 6 bulan sekali," kata Sarwiono, Sabtu, (24/06/23).

Hal senada juga disampaikan BadrulArif, SE selaku Kasek Bawaslu Kecamatan Reteh mengucapkan terimakasih kepada UPT Pukesmas Pulau Kijang, dengan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali ini tujuanya tentu supaya menjalankan amanah demokrasi ini dalam pengawasan tetap dalam keadaan sehat Wal afiat.

"Semoga kegiatan ini kesehatan kami terus terjaga sehingga kami sebagai salah satu penyelenggara Pemilu yang dalam hal ini sebagai Pengawas Pemilu di Kecamatan Reteh bisa turut mensukseskan Pesta Demokrasi "Pemilu Serentak 2024" dan menjadikan Pemilu Tersebut sebagai "Pemilu Berkah", sesuai dengan Gagasan yang di canangkan oleh Ketua Bawaslu kabupaten Indragiri Hilir (Muhammad Dong) serta manjadi ladang amal jariyah terkhusus kepada UPT Puskesmas Pulau Kijang dan senantiasa dapat memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin," harapnya.






Tulis Komentar