Diikuti Ratusan Kafilah, Bupati Inhil Melepas Pawai Ta'ruf Sekaligus Resmikan Bazar MTQ ke- 51

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melepas secara langsung Pawai Ta'ruf sekaligus meresmikan Bazar MTQ ke - 51 tingkat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) yang dilaksanakan di halaman Masjid Jami'atul Khamir, Dusun Cahaya Desa Kelumpang Kec. GAS, Kamis (22/06/23).

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang memadati lokasi acara, Pawai Ta'ruf yang disejalankan dengan pembukaan bazar ini turut dihadiri Ketua LPTQ Kab. Inhil, Camat dan unsur Forkopimcam Kec. GAS juga undangan lainnya serta di ikuti oleh ratusan peserta pawai dan bazar yang berasal dari perwakilan tiap - tiap desa dan kelurahan yang ada.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan bantuan kepada warga yang terkena musibah pompong karam beberapa waktu yang lalu menyampaikan rasa senang dan bangganya dapat hadir di tengah - tengah masyarakat.

Usai melepas pawai dilanjutkan dengan meninjau berbagai stand dari masing masing desa dan kelurahan.

Malamnya Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 51 Kecamatan Gaung Anak serka oleh Bupati Inhil yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Inhil.






Tulis Komentar