Digadang Maju Ketua KNPI Inhil, Bang Boy Siap Membangkitkan Semangat Pemuda Dari Semua Sektor

Laksmana Muhammad Ramadhan Fitra atau akrab disapa Bang Boy

INHIL- Digadang-gadang maju menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Inhil, Laksmana Muhammad Ramadhan Fitra atau akrab disapa Bang Boy nyatakan siap membangkitkan semangat pemuda dari semua sektor. 

Saat disempatkan waktu berbincang-bincang dengan pemuda kelahiran Mandah Inhil ini, Boy katakan keseriusannya untuk memajukan pemuda dari sektor Olahraga, Seni, Musik, Wirausaha dan Kegiatan Sosial lainnya. 

"Untuk pertama kita fokus di bidang olahraga, seni, musik, wirausaha, dan sosial. Sektor lain juga akan kita perhatikan setelah melihat potensi anggota yang ada, yang jelas dari 5 sektor tersebut sudah bisa menggerakkan sektor yang lain," katanya,Senin (10/12/2018). 

Boy menambahkan, tekadnya untuk maju menjadi orang nomor satu di organisasi KNPI tidak luput dari semangat mudanya untuk memajukan pemuda khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Kita sudah sering bersama pemuda dan segala aktifitas semua  lancar dari gerak pemuda, jadi kita termotivasi untuk mewujudkan tekad "Meroket Bersama Pemuda,"  . Bukan hanya itu, kita juga  intens berkomunikasi dengan tokoh-tokoh pemuda baik yang ada di Pekanbaru, Tembilahan serta beberpa tokoh pemuda di Kecamatan," jelasnya. 

Kendati demikian dengan adanya niatan baik ini, Boy meminta doa kepada seluruh kalangan khususnya pemuda agar hajatannya bisa terwujud. "Mohon doanya semua supaya kita bisa bersama-sama membangun pemuda untuk lebih aktif dan kreatif dalam menjalankan organisasi,"tutupnya.






Tulis Komentar