Masyarakat Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial yang Dilaksanakan Polres Inhil

 

INHIL,- Masyarakat Kabupaten Inhil menyambut positif kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anggota polisi dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77.

Pemerintah desa Teluk Dalam diwakili Tajaruddin bersyukur telah mendapatkan revitalisasi WC umum yang selama ini memang didambakan.

"Terima kasih kepada Polres Inhil, khususnya Polsek Kuindra yang sudah memperbaiki (revitalisasi,) WC umum tempat penziarahan Makam Syech Abdurrahman Sidiq," ungkapnya, Selasa (20/6).

Ia menjelaskan sebelumnya warga yang ingin berziarah kadang kala memerlukan fasilitas WC, dengan kegiatan bakti sosial, masyarakat setempat merasa terbantu dengan kegiatan sosial tersebut.

Banyak juga warga tempatan yang menggunakan sarana prasarana WC umum setiap hari setelah di revitalisasi.

"Semoga Polres Inhil jaya, sukses dan tetap di hati rakyat, Polisi hebat," tuturnya.

Pemerintah Kecamatan Kuindra juga mengungkapkan kebahagiannya karena Polri benar-benar hadir di tengah masyarakat karena telah membantu pembangunan fasilitas umum untuk masyarakat.

"Hubungan ini akan terus mereka jaga karena dari sinilah kami melihat anggota polisi tetap di hati," tukasnya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat berterima kasih kepada jajarannya atas dedikasi dan loyalitasnya  membantu masyarakat. Untuk WC umum tersebut, Ia memerintahkan anggota Polsek untuk memantau dan menindaklanjuti jika terdapat kekurangan di kemudian hari.

"Saya berharap WC ini bermanfaat bagi masyarakat," kata AKBP Norhayat di tengah-tengah melaksanakan tugas.

Ia juga menitipkan pesan untuk terus menjaga stabilitas kamtibmas. Sebab kata Kapolres Inhil ini dukungan dari masyarakat sangat diperlukan.

"Kerjasama dengan seluruh masyarakat khususnya tokoh masyarakat dan agama sangat penting untuk menjaga kedamaian di wilayah wisata religius makam tuan guru Syech Abdurrahman Sidiq," terangnya.






Tulis Komentar