Sambut Hut Bhayangkara ke-77, Polsek Reteh Laksanakan Goro di Halaman Masjid Jami Bersama Masyarakat

KILASRIAU.COM - Bertempat di halaman Masjid Jami Pulau Kijang, Polsek Reteh bersama unsur Forkompincam dan tokoh masyarakat serta karang taruna melakukan kegiatan Jum'at bersih, Jum'at (16/6/23)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Reteh AKP.Herman, SH, Danramil 07 Reteh Zainuar Sikumbang, Sekcam Reteh Hasnur Rasyidi, Lurah Pulau Kijang Kadarismansyah, S.E, Ketua Umum Masjid Jami Pulau Kijang H.Mansyur, Mantan Kapolsek Reteh Kompol. (Purn) H.Husen, dan Ketua Karang Taruna Reteh Munawir Mattareng.

Kapolsek Reteh AKP. Herman, S.H mengatakan bahwa penyelenggaraan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77, untuk itu hari ini melakukan gotong royong bersama masyarakat membersihkan halaman masjid Jami Pulau Kijang, kecamatan Reteh, kabupaten Inhil.

"Oleh karena itu, kita terjun langsung kemasyarakat mewujudkan dengan bentuk gotong royong membersihkan halaman masjid Jami," kata Kapolsek Reteh AKP. Herman.

Senada dengan itu Camat Reteh dalam hal ini diwakili Sekcam Reteh Hasnur Rasyidi menyampaikan bahwa "Kegiatan ini kita pembersihan got-got yang tersumbat agar aliran lancar kesungai karena kita lihat banyak yang menyumbat got sehingga aliran air tidak lancar,"

Sementara itu, Munawir yang juga ketua karang taruna bersama M.Rifai menyampaikan bahwa kegiatan ini harus rutin dilakukan karena berdampak positif bagi masyarakat tentunya lingkungan menjadi asri siapa lagi kalau bukan kita yang peduli untuk kampung halaman






Tulis Komentar