Diduga PT WKS Lakukan Penyerobotan Lahan Milik Masyarakat Desa Kunangan Tampa

KILASRIAU.COM - Di Duga PT WKS/Wira Karya Sakti Wilayah Distrik VIII Tebo Ilir Mengarap/menyerobot Lahan Masyarakat Desa Kunangan Tampa Kompirmasi Keseluruh Masyarakat.

Pemerintah Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Bungkam Saat Di Pertanyakan Masyarakat terkait adanya penyerobotan lahan tersebut.

Salah satu Warga inisial D Selaku tokoh masyarakat Melapor Langsung Ke Media BNI juga Beberapa Warga inisial K,D,I,A. Membenarkan Hal ini Terjadi Karna Sudah Beberapa kali Puluhan warga mendatangi Pihak PT WKS Pihak Perusahaan Mengatakan kalau Mereka Punya HGU Puluhan Tahun yang lalu.Tetapi Peta Dan Surat HGU Tidak di Tunjukan Ke warga.Luas Lahan yang Di Garap -+200 Hektaran.

"Jadi Hal ini Membuat Hati masyarakat Desa Kunangan Menjadi Tanda Tanya, Kenapa Tanah Nenek moyang kami tanah Tumpah darah kami wilayah kami, Bisa Di kuasai Begitu Saja oleh Pihak perusahaan PT WKS Hinga Pemerintah Desa Bungkam Dan Terdiam," ucapnya.

Warga Meminta Pihak Pemerintahan Kabupaten Tebo Dinas Kehutanan Dinas BPN Supaya Menjelaskan Ke Masyarakat apa Benar Lahan Tersebut Bisa Di Kuasai Tampa Kompirmasi Keseluruh Masyarakat.dilansir media BNI ( Bedah Nusantara Indonesia ) 
Kamis 15-6-23






Tulis Komentar