Bupati Inhil dan Forkompinda Hadiri Malam Resepsi Kenduri Rakyat Milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.COM -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Rabu, (14/6/23) malam.

Pada saat itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah yang telah meraih prestasi terbaik, masing-masing Kategori Penghargaan : Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Kinerja, dan Pelayanan Publik.

Dalam sambutannya bupati Indragiri Hilir menyampaikan, Pada Malam Resepsi Kenduri Rakyat dalam rangka Milad Ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 ini, merupakan tahun terakhir masa jabatan saya sebagai Bupati Indragiri Hilir dan H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati Indragiri Hilir Periode 2018-2023.

“Alhamdulillah, dalam usianya yang ke-58 tahun ini, Kabupaten Indragiri Hilir yang dihuni oleh masyarakat multi etnis dengan jumlah 660.747 jiwa yang tersebar di 20 Kecamatan dan 236 Desa dan Kelurahan, mampu memelihara suasana dan dinamika kehidupan yang harmonis, aman dan damai, sehingga kondusifitas daerah seperti inilah yang menjamin keberlangsungan dan keberhasilan pembangunan yang telah kita capai saat ini.” kata Wardan.

Selain itu pula, Bupati HM Wardan, Menambahkan bahwa “Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, yang telah bersama-sama mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga daerah ini lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Hadir dalam malam resepsi kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil Sekretaris anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Ketua Dharma Wanita Inhil, sejumlah jajaran pemerintahan dan para tamu undangan lainnya.






Tulis Komentar