Bupati Hadiri Dialog dan Kunjungan Kerja Wakil Menteri LHK RI

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh asisten ll bidang perekonomian dan pembangunan Junaidi,S.Sos,M.Si dan didampingi Kadis DLHK Kabupaten Inhil menghadiri acara Dialog Dan Kunjungan Kerja Wakil Menteri LHK RI Dan Rombongan Exit Projek Scalling Up Perlindungan Dan Pengelolaan Ekosistem Gambut (PPEG) Di Provinsi Riau yang dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit Kegebernuran Provinsi Riau, Selasa (13/06/2023)

Dialog dan Kunker Wamen LHK RI ini di hadari Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Prov. Riau Ir. S.F.Hariyanto , Staf Ahli Menteri Ekosistem Dan Sumber Daya Alam Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan beserta rombongan dan juga di ikuti oleh Bupati Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Pelalawan beserta undangan.

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Indragiri Hilir menjadi bagian dari SMPEI yang sudah berjalan 5 tahun dan dipotretnya kabupaten Indragiri Hilir  oleh Nasional Geografik.dan kami  berharap Projec ini tetap dilanjutkan karena daerah kami tepat pada daerah kubah gambut karena di Kabupaten Inhil mempunyai 1 juta hektare gambut yang sudah dikelola 1 abad lebih menjadi perkebunan sagu dan kelapa dan baru tanaman- tanaman lainnya.

"Kami berharap tim ini bisa melibatkan pemerintah daerah Kab. Inhil sehingga kita  seiring sejalan sehingga projec ini bisa memenuhi target dan harapan kita bersama," imbuhnya






Tulis Komentar