Pemkam Tualang Apresiasi PT Cosmik Ikut Serta Bantu Anak Stunting

KilasRiau.com - Pemerintah Kampung Tualang bersama PT Cosmic Tualang Menyerahkan Bahan Makanan Penanganan Stunting Kepada Masyarakat Kampung Tualang di Aula Kantor Penghulu Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (13/06/2023)

Terlihat hadir pada acara tersebut Penghulu Kampung Tualang Juprianto SSos, Kepala Puskesmas Perawang dr H. Muslim, Babinsa Perawang, Babinkamtibmas Tualang, Pimpinan PT Cosmik Perawang serta masyarakat Kampung Tualang yang menerima bantuan.

Penghulu Kampung Tualang Juprianto SSos menyapa seluruh undangan yang hadir dan mengucapkan terima kasih Kepada PT Cosmik.

"Selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir di Aula Kantor Penghulu Kampung Tualang Ini," ucap Penghulu Kampung Tualang.

"Program Bantuan Bahan Makanan ini merupakan program Bupati Siak dalam rangka penurunan angka stunting yang saat ini sudah kita realisasikan di Kampung Tualang ini," tambahnya.

"Kali ini kita memberikan bantuan bersama PT Cosmik itu selama tiga bulan kedepan terhitung dari Juni, Juli Agustus 2023," tutup Penghulu Kampung Tualang.

Kepala puskesmas Tualang dr. H. Muslim pada sambutannya menyampaikan bahwa PT Cosmic Patut kita berikan apresiasi karena sudah membantu Program Pemerintah yakni menurunkan angka Anak Stunting di Kampung Tualang.

"PT Cosmic ini patut kita Apresiasi karena membantu Program pemerintah Kampung Tualang ini," ucapnya.

"Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan ini menjadi tepat guna, dan saya berharap kepada bapak ibu agar anak kita nantinya terlepas dari stunting," tambahnya.

"Saat ini di Kampung Tualang angka Stunting sudah menurun karena dari 21 sekarang menjadi 15," tutupnya. 






Tulis Komentar