Upacara Penutupan TMMD Ke-116 dipimpin Danrem 031 Wira Bima Dan Hadiri Wakil Bupati

Kilasriau.com - Kodim 0314 Inhil melaksanakan upacara penutupan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 TA 2023, Bupati Indragiri hilir h.muh Wardan yang dihadiri Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti dilapangan SMA Swasta Karya Pengalihan Keritang, Kamis (8/6/23).

Kedatangan Danrem 031 Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk memimpin Upacara penutupan TMMD disambut Wabup Inhil dengan pemasangan tanjak berbahan kelapa.

Upacara penutupan TMMD Ke-116 ini bertindak selalu Inspektur Upacara Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P., M.Han. turut juga dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, Unsur Forkopimda, beberapa Pimpinan OPD, Sekcam Kecamatan Keritang.

Sambutan Danrem 031 Wira Bima saat menjadi pembina Upacara penutupan TMMD Ke-116 ini menyatakan, kegiatan TMMD ini untuk membantu pemerintah memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Usai apel penutupan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima pelaksanaan TMMD Oleh Wakil Bupati  Indragiri hilir H.Syamsuddin Uti dengan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid yang disaksikan Danrem 031 Wira Bima selanjutnya peninjauan Sunatan Massal.

"Disamping itu , Wakil Bupati  Indragiri hilir  H.Syamsuddin Uti melanjutkan  penandatanganan berita acara mengatakan, semoga apa yang sudah dibangun TNI semoga dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Inhil.

Seiring dengan itu juga Samsudin menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan TMMD ini sehingga ini menjadi sinergitas pemerintah Daerah dengan TNI.

Pada kesempatan itu juga   dilaksanakan  peresmian jembatan parit 9 Dusun Rasau Kuning Desa Pengalihan, Penyerahan RTLH hasil dari kegiatan TMMD Ke-116 TA 2023.(**)






Tulis Komentar