Sekda Inhil Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Satuan Tugas Pengendalian Karhutla Provinsi Riau

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal bersama Forkopimda Kab. Inhil menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Satuan Tugas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Riau serta Kabupaten/kota secara virtual yang dilaksanakan dari Ruang multimedia Diskominfo PS, Rabu (07/06/2023)

Rakor ini dipimpin oleh Gubernur Riau, dengan dihadiri Kepala BNPB Pusat, Anggota DPR-RI Komisi 8 dan unsur Forkopimda Prov. Riau serta diikuti secara virtual oleh seluruh Bupati/Walikota dan jajaran terkait se - Provinsi  Riau.

Tujuan rakor ini adalah untuk menyampaikan informasi dan menyamakan persepsi mengenai pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Prov. Riau serta hal - hal yang dianggap penting lainnya.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sendiri siap melaksanakan dan mengiplementasikan apa yang menjadi hasil dari pembahasan Rakor tersebut serta menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir untuk ikut mencagah terjadinya Karhutla di tempatnya masing - masing.

"Tentunya pemkab Inhil siap melaksanakan dan mengiplementasikan apa yang menjadi hasil dari pembahasan Rakor ini dan tak lupa juga saya menghimbau seluruh masyarakat Inhil untuk ikut mencagah terjadinya Karhutla di tempatnya masing - masing," ucapnya.

Di akhir acara juga dilakukan penyerahan bantuan berupa alat pemadam kebakaran oleh kepala BNPB Pusat yang di terima oleh Gubernur Riau.**






Tulis Komentar