Danlanud Roesmin Nurjadin Silaturrahmi ke BNNP Riau

KILASRIAU.COM - Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, di Kantor BNNP Riau, Jl Pepaya Pekanbaru Riau, Senin (5/6/2023).

Kedatangan Danlanud Roesmin Nurjadin diterima langsung oleh Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson D.P Siregar S.H., S.I.K.

Kunjungan silaturrahmi ini merupakan perkenalan sebagai pejabat baru Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sekaligus dalam rangka pembahasan kerjasama penanggulangan penyalahgunaan narkoba di wilayah sekitar Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan terima kasih atas berkenannya Ka BNNP Riau menerima kunjungan silaturrahmi tersebut dan menyampaikan di TNI AU ada Satgas P4GN TNI AU yang bertugas melakukan tindakan preventif dan represif terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkotika di lingkungan TNI AU. Penjabaran tugas tersebut, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, di antaranya pencegahan, pemberantasan dan juga penyajian data, sehingga tercipta kondisi TNI AU dalam koridor aman yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Kami juga melakukan pengecekan rutin pada keluarga besar Lanud Rsn, sehingga pencegahan bisa dilakukan sejak dini,' tambah Danlanud dalam perbincangannya dengan Ka BNNP Riau.

Sementara Ka BNNP Riau menyambut baik silaturrahmi ini, beliau berterima kasih atas kunjungan Danlanud Roesmin Nurjadin ke BNNP Riau serta mengatakan sampai saat ini kerjasama Lanud Roesmin Nurjadin dan BNNP Riau berjalan cukup baik dan hubungan ini terus membaik seiring kerjasama penanggulangan Covid-19.






Tulis Komentar