Gelar Pengajian Rutin Ketua TP PKK Sampaikan Ini

Kilasriau.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pengajian rutin di Rumah Suluk Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Rabu (24/05/2023) sore.

Kegiatan syiar Islam ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan dan diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota, dengan menghadirkan Penceramah Al Ustadz H Efendi, yang dalam tausiahnya menyampaikan tentang "Haji dan Kurban".

Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah dalam arahannya mengajak para ibu-ibu pengurus PKK Inhil yang memiliki kemampuan untuk berkurban.

"Kita ini anggota PKK kan ramai, jadi saya mengajak kita semua agar menabung untuk kita berqurban. Mulai bulan depan setelah hari raya haji, sesuai dengan kemampuan kita mulai untuk menabung," Kata Hj. Zulaikhah.

Menurutnya Hj. Zulaikhah mengeluarkan sebagian harta kita untuk berkurban merupakan salah satu wujud menjalankan ibadah sesuai yang diajarkan dalam agama Islam.

"Orang yang berkurban adalah orang yang berusaha mendekatkan dirinya dengan Allah SWT sekaligus dengan sesama manusia," tutup Bunda Paud Inhil ini.**






Tulis Komentar