Pemdes Wonosari Hadiri Pembukaan Majelis Sholawat Sabilil Karomah GHS I

Kilasriau.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari ikut hadir acara pembukaan Majelis Sholawat Sabilil Karomah GHS I, Senin 19 Februari 2023.

Terlihat juga pelaksanaan pembukaan Majelis Sholawat tersebut turut dihadiri oleh pemerintah Kecamatan Pelangiran, Desa Baung Rejo Jaya (sp 2), Catur Karya (SP 4), Wonosari (sp 6), Tagagiritama Jaya (Sp 8), Pinang Jaya (SP 10), Tegal Rejo (SP 11), Bagan Jaya (SP 13), Intan Mulya Jaya (SP 12) , Saka Palas Jaya (SP 14) kemudian Kecamatan Belengkong,  Desa Tunggal Rahayu Jaya (SP 1), Griya Mukti Jaya (SP 3), Indrasari Jaya (SP 5), Beringin Mulya (SP 7) dan ibu-ibu kecamatan dan desa.

Kades Wonosari Wahyudi mengatakan rasa syukur dan bangga dengan kembali nya kegiatan yang selama ini ditunggu-tunggu,  yang mana selama ini seluruh wilayah terkendala dengan ada nya wabah Covid-19 dan Alhamdulillah sekarang semua bisa kembali menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap harus terus-menerus di selenggarakan agar rasa keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat.

"Jujur saya terharu dan bangga dengan adanya Majelis Sholawat ini yang selalu diselenggarakan untuk memberikan ilmu agama kepada masyarakat  khusus nya di wilayah kita ini. Dengan acara ini pula kita dapat mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dalam keluarga besar majlis sholawat sabilil karomah GHS I" tuturnya.
 






Tulis Komentar