Masyarakat dan Ormas Laskar Melayu Riau Bersamo TMMD Kodim Inhil Terus Bergotong Toyong

KILASRIAU.COM - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) benar-benar menyatukan TNI dengan masyarakat maupun organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Melayu Riau Kecamatan Keritang, Sabtu (20/05).

TMMD ini sendiri, didalam pengerjaannya bukan hanya berasal dari anggota TNI maupun warga setempat saja, melainkan mendapat partisipasi dan dukungan juga dari Ormas yang ada.

Seperti yang terlihat, dalam TMMD ke 116 Kodim 0314 Indragiri Hilir (Inhil) salah satu Ormas yakni DPC laskar Melayu riau yang berada diwilayah tersebut, ikut serta dalam bergotong-royong mengangkut  tanah dan pasir menggunakan gerobak sorong untuk di timbun di sasaran fisik program TMMD.

Selaku Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0314/Inhil kapten Inf Anwarsyah Siregar  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, kepada Ormas yang turut membantu mensukseskan program TMMD yang berada di desa pengalihan keritang ini.

“Mereka bahu membahu bersama TNI dan warga desa pengalihan keritang, mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan.” ucap kapten Inf Anwarsyah Siregar

“Semoga dengan dukungan dan kerjasama dari organisasi kemasyarakatan yang ada, sasaran-sasaran fisik dalam TMMD di desa pengalihan keritang ini bisa cepat selesai, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan dengan hasil yang maksimal.” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Laskar Melayu Riau Kec.Keritang Datuk Zulkifli menambahkan, pihaknya merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam kegiatan TMMD di wilayah kecamatan keritang ini.

"Mudah mudahan dengan kerja sama pada hari ini membawa berkah kepada kita semua,dan saya selaku ketua DPC laskar Melayu Riau kecamatan keritang  beserta anggota siap membantu  apabila di perlukan," Tambahnya






Tulis Komentar