MTQ ke XX Tahun 2023 Kampung Pinang Sebatang Timur Resmi di Buka dan Jadi Daya Tarik Masyarakat

Kilasriau.com - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung di awali dengan tari persembahan juga pemberian sirih kepada tamu undangan dan pembacaan kitap suci Al - Qur'an yang berlokasi pada Musholla Ar-Rahman RT 02 RK 06 Desa Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jum'at malam( 19/05/2023 )

Pada acara Pembukaan MTQ ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM, Camat Tualang Mursal SSos, Kapolsek Tualang, Danramil Tualang, Pengulu PST Heri Suparjan SE serta jajaran, Anggota DPRD Kab Siak, KUA Kec Tualang, Pengurus LPTQ, Tokoh Masyarakat, serta seluruh masyarakat Pinang Sebatang Timur.

Sugianto selaku ketua panitia MTQ Kampung Pinang Sebatang Timur menyapa seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

"Selamat datang kepada seluruh undangan dalam acara pembukaan MTQ ke XX di Kampung Pinang Sebatang Timur ini," ucapnya.

Pada sambutannya ketua LPTQ Kampung Pinang Sebatang Timur Jusri S.Ag mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengucapkan sukur karena berkat rahmat allah SWT kita bisa sama sama hadir dalam acara Pembukaan MTQ Kampung Pinang Sebatang Timur dan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada panitia MTQ ke XX atas terlaksananya acara ini.

Bagus Setiawan SHI MH mewakili LPTQ Kecamatan Tualang pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh peserta MTQ ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur.

Pada sambutannya Pengulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE menyapa seluruh undangan yamg hadir pada acara pembukaan MTQ Ke XX.

"Alhamdulillah mari kita sama sama bersyukur atas rahmat dan karunia Allah SWT kita bisa hadir pada acara pembukaan MTQ Ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur ini," ucap Pengulu PST.

"Kami dari Pemerintah Kampung PST sangat mengapresiasi seluruh Panitia semoga acara MTQ ini bisa berjalan lancar dan sukses kedepannya," tutupnya.

Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM Pada sambutannya menyapa seluruh undangan yang hadir dan sekaligus membuka acara MTQ ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur.

"Selamat datang pada seruruh undangan pada acara pembukaan MTQ ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur ini dan terima kasih kepada ketua panitia yang sudah bersusah payah agar terlaksananya acara ini semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT," ucab Wabup.

"Saya berharap paling lambat kita melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Siak dan saya berharap tiap tiap kecamatan dan Kampung untuk mempersiapkan Qori dan Qoriah terbaiknya," tambahnya.

"Saya sangat mengapresiasi setiap acara MTQ di Kecamatan Tualang ini karena setiap Kampung kita melihat acara MTQ sangat meriah euforianya dan saya mendoa'kan Kecamatan Tualang bisa tiga besar pada MTQ tingkat Kabupaten Siak nantinya dan MTQ ke XX resmi saya buka semuga acara berjalan sukses," tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan menyanyikan lagu mars MTQ yang dibawakan oleh putra putri terbaik dari Kampung Pinang Sebatang Timur dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 






Tulis Komentar