Diikuti Ratusan Kafilah, Bupati Inhil Lepas Pawai Ta'ruf Sekaligus Resmikan Stand Bazar MTQ Kecamatan Enok

KILASRIAU.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP melepas secara langsung Pawai Ta'ruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Enok tahun 2023, yang dilaksanakan di lapangan bola Desa pengalihan Enok, Kecamatan Enok, rabu (17/05/2023).

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara, Pawai Ta'ruf yang disejalankan dengan pembukaan bazar ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Prov. Riau, H. Suhaidi, beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Enok dan undangan lainnya, serta di ikuti oleh peserta pawai yang berasal dari perwakilan tiap - tiap desa dan kelurahan yang ada.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan Enok karena telah memprogramkan secara rutin kegiatan MTQ tingkat kecamatan.

"Saya berharap Pawai Ta'ruf dalam rangkaian kegiatan MTQ ini mampu membumikan Al-Quran di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kecamatan Enok.

Selanjutnya dikatakan Bupati, kegiatan bazar yang kita mulai hari ini diharapakan selain memeriahkan MTQ, juga menjadi sarana berbingkai syiar Islam yang dapat memperkenalkan dan mempromosikan berbagai macam produk.

"Semoga kegiatan MTQ ini dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar serta mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT,' tutup Bupati.

Usai melepas pawai, rangkaian pelaksanaan MTQ Kecamatan Enok dilanjutkan dengan peresmian bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati HM. Wardan serta peninjauan stand dari masing - masing Desa oleh Bupati didampingi oleh Kepala OPD dan unsur Forkopincam Kecamatan Enok.






Tulis Komentar