Kapolsek Reteh Beserta Forkompimcam Lakukan Patroli Pengamanan Jalan

Kepolisian Sektor Kecamatan Reteh beserta gabungan dari Forkopimcam  lakukan Patroli sekaligus memantau perkembangan perbaikan jalan  di Kecamatan Reteh,  Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (17/5).

KILASRIAU.COM - Kepolisian Sektor Kecamatan Reteh beserta gabungan dari Forkopimcam  lakukan Patroli sekaligus memantau perkembangan perbaikan jalan  di Kecamatan Reteh,  Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (17/5). 

Untuk diketahi kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Gabungan Forkopimcam, yaitu Polsek, Koramil, Satpol PP kecamatan Reteh.

hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di kecamatan Reteh maka dari itu Kapolsek Reteh AKP Herman turun langsung untuk melakukan patroli ke titik perbaikan jalan.

Kapolsek Reteh AKP Herman mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari forkopimcam untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Reteh.

"Patroli ini kami lakukan bersama-sama dengan forkopimcam untuk melakukan patroli, " ujar AKP Herman selalu Kapolsek Reteh.

Pelaksana patroli ini, AKP Herman melanjutkan bahwa rutin dilakukan dan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Patroli yang kami lakukan ini bersama Prokoponcam ialah pengaman jalan dalam kegiatan masyarakat sudah menjadi agenda rutin," ujarnya.

Terakhir, AKP Herman mengatakan agar masyarakat yang bekerja untuk berhati-hati dalam melewati jalan yang masih dalam perbaikan, utamakan keselamatan serta Agar berkordinasi kepada aparat setempat atau babinkamtibmas bila mana ada kejadian yang menonjol.

"warga diharapkan dapat menjaga lingkungannya masing-masing dari gangguan kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif," ucapnya.**






Tulis Komentar